Rabu, 10 Februari 2010

Spy Next Door

kemaren saya sempet-sempetin nonton film jackie chan yang paling anyar ini. Kata orang sih bagus, tapi setelah saya menontonnya: lumayanlah sebagai hiburan. Film ini tak menawarkan sesuatu yang baru dari jackie chan. Aktingnya pun tidak jauh dari urusan kecerdikannya baku hantam dengan para musuhnya.

Namun film ini memberi sisi positif, yaitu untuk bisa diterima disuatu keluarga yang baru, perlu ada komunikasi yang intens dan juga kejujuran di dalamnya. Ketulusan itu yang akan menjadi jembatan untuk mencapai hati masing2 anggota keluarga...

Yang menarik:
1. pergumulan seorang anak yang sebenarnya jenius, tapi menyadari bahwa dengan kejeniusannya orang-orang tak akan tertarik padanya, makanya ia berusaha untuk menarik perhatian dengan cara2 dan komentar2 yang sedikit ekstrem...

2. Pergumulan seorang perempuan abg yang berharap ayahnya yang pergi begitu saja meninggalkan ibu tiri dan saudara2 tirinya, suatu hari akan kembali dan mencintainya sepenuh hati...namun ia belajar melihat realita kehidupan...dan ia menentukan pilihan yang tepat ttg siapa yang akan menjadi ayahnya untuk masa kini dan nanti, bukan sekedar nostalgia seorang ayah di masa lalu.

3. Cinta itu kuat seperti maut...kasih menutupi banyak sekali pelanggaran, mengharapkan segala sesuatu...menantikan semuanya jadi indah dan happy ending..

So, nggak perlu harus ada mata2 di sebelah rumah kita untuk membuat kita tetap waspada dengan kehidupan ini, bukan?

Tidak ada komentar: