Minggu, 07 Februari 2010

a better decision...

seringkali dalam berbagai peristiwa hidup, ada keputusan-keputusan yang harus kita buat. Pilihannya sederhana: untuk menyenangkan manusia atau menyenangkan hati-Nya.
Kalau cuma sekedar menyenangkan manusia sih gampang aja memutuskannya.
Tetapi kalo mau menyenangkan hati Tuhan, itu gak mudah lho...kamu harus berdoa dulu supaya keputusanmu dipimpin oleh Tuhan, sesuai dengan apa yang Tuhan mau.
Kadang dengan keputusan yang kamu buat, kamu akan mendapatkan banyak penilaian yang berbeda. Tapi, itu wajar kok, karena kita tak mungkin selalu mengharapkan orang setuju dengan keputusan yang kita ambil. Tapi, kita harus peduli apakah Tuhan setuju dengan keputusan yang kita ambil...

temans, malam ini aku telah mengambil keputusan yang penting. Aku melakukannya karena aku mengasihi Tuhan, dan ingin menyenangkan hati-Nya. Aku melakukannya bukan untuk kepentingan diriku atau orang-orang yang sepikiran denganku. Aku melakukannya untuk Tuhan. Emang sih bedanya tipis dengan keinginan pribadi...tapi aku berdoa kepada Tuhan, supaya keinginan-Nya menjadi keinginanku, kehendak-Nya menjadi kerelaanku, dan keputusan-Nya menjadi ketetapan dalam hatiku.

a better decision...
if better is possible, good is not enough

(adakah keputusan yang lebih baik yang dapat kamu ambil untuk menyenangkan hati-Nya?)

Tidak ada komentar: