Selasa, 30 September 2014

Bahagia yang sejati...

...korekara wa boku mo todokete ikitai...
...hontou no shiawase no imi o mitsuketakara...

banyak orang bingung dan berusaha mencari apa itu bahagia yang sejati...
buat saya, bahagia yang sejati itu simple, bahagia yang sejati itu:
  1. Bahagia karena Allah di dalam dan melalui Tuhan Yesus telah menebus saya dan menjadikan saya anak-Nya.
  2. Bahagia karena Allah memberikan keluarga dan rekan-rekan yang baik untuk kehidupan dan pertumbuhan rohani saya.
  3. Bahagia yang muncul ketika bisa tetap bersyukur sekalipun dalam keadaan yang susah, bahkan ketika diberikan kesempatan untuk berbagi dalam keadaan yang susah itu.
  4. Bahagia yang muncul ketika melihat orang berdosa bertobat dan diubahkan hidupnya oleh Tuhan.
  5. Bahagia yang muncul ketika saya dapat meresponi panggilan-Nya bagi saya dengan setia sampai akhir.
Bahagia yang sejati itu bahagia yang muncul karena kamu tahu siapa yang bisa memberimu bahagia yang sesungguhnya, dan ketika kamu membagikannya kepada orang lain juga.
bahagiaku, bahagiamu, bahagia kita...

*guys, jangan ragu untuk bahagia...

Tidak ada komentar: