Selasa, 30 September 2014

aku untuk kamu, kamu untuk aku

aku ada untuk dirimu
kamu ada untuk diriku
meski kita sering berbeda
dan memilih jalan yang tak sama
aku tak bisa berpaling
kamupun tak bisa 
karena aku untuk kamu
dan kamu untuk aku
kita berdua diciptakan untuk satu...

maka, ceritakanlah isi hatimu padaku
menangislah dibahuku
tertawalah bersama denganku
berbagilah suka dan dukamu denganku

maka, beban berat itu akan meringan
seringan kapas yang terbang melayang
karena aku mau ikut menanggungnya
jika kau izinkan...

meski, aku tak sempurna
mungkin kataku dapat menyakiti perasaanmu
dan membuat langkah kakimu tersandung

namun, aku tetap untukmu
dan kau untukku
aku membuka hatiku menyambut dirimu...
maka, ulurkanlah tanganmu kepadaku
dan sentuhlah hatiku,...
seperti aku menyentuh hatimu
dan mengisinya dengan kasih...

aku untuk kamu dan kamu untuk aku
bukan lagi kata orang...
tapi kata kita...
dan kita ada untuk menceritakan kisahnya
kepada dunia

*komunitas adalah tempat berbagi dan menjadi manusia seutuhnya...

Tidak ada komentar: