Kamis, 22 Maret 2012

Tidak...Jangan...Biarkan

tidak....
aku tak ingin terbangun dari tidur...
aku tak ingin mimpinya berakhir...
jika demikian, maka aku harus mengulangnya dari awal lagi...

jangan...
jangan biarkan aku terbangun...
jangan biarkan mimpiku melayang jauh
jika demikian, aku harus mencari sayap untuk mengejarnya...

biarkan...
biarkan aku terus tidur...
biarkan aku terus bermimpi...
sebab dunia nyata mungkin akan menyadarkanku,
bahwa ada khayal yang tak mungkin jadi...

jadi, biarkan saja seperti ini...


NB:
puisi ini ada sebagai hasil ngobrol-ngobrol dengan beberapa orang beberapa waktu terakhir ini.
beberapa orang seringkali menutup mata terhadap kenyataan yang ada, dan berusaha mencari pembenaran ttg apa yang sedang dilakukannya...

(mari bermimpi sekaligus hidup di dunia nyata...)

Tidak ada komentar: